Babinsa Wonosari Bersama Gugas Desa Berikan Paket Sembako Ke Warga - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 26 Februari 2022

Babinsa Wonosari Bersama Gugas Desa Berikan Paket Sembako Ke Warga

Babinsa Wonosari Bersama Gugas Desa Berikan Paket Sembako Ke Warga 

Klaten  - Sertu  Amar Babinsa Desa Wadunggetas  Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama  Gugus Tugas Desa Wadunggetas Melaksanakan Pendistribusian  Paket Sembako kepada 4 Warga Wadunggetas yang sedang terpapar covid - 19  di Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(26/2/2022)

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kades Wadunggetas Gatot, Babinsa Desa Wadunggetas Sertu Amar, Babhinkamtibmas Desa Wadunggetas Aipda Didik dan Bidan Desa Wadunggetas.

Gatot  Selaku Kades Wadunggetas Menyampaikan Bahwa  Paket Sembako yang diberikan Oleh Gugas Desa Ini Menggunakan Anggaran Dana Desa Wadunggetas,Isi Paket Sembako tersebut meliputi  Beras,Mie goreng/rebus,Minyak goreng,Gula pasir, Teh,Bumbu dapur, Kecap.

" Semoga dengan Bantuan Paket Sembako tersebut dapat membantu Kebutuhan Warga Selama Menjalani Masa Isolasi Mandiri dirumah Masing2 ,dan harapannya semoga cepat diberikan Kesembuhan,"Ungkap Kades Wadunggetas.

Sertu Amar menyampaikan  kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak langsung akibat pandemi covid-19.

Harapannya, semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan ini warga bisa memanfaatkannya sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan sehari hari

Dalam Kegiatan tersebut juga dinerikan Himbauan Himbauan Ke warga agar Selalu patuhi disiplin protokol kesehatan, mengingat situasi Perkembangan Covid 19 Varian Omikron semakin Meningkat. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda