Babinsa Manisrenggo Hadiri Replikasi Kecamatan Layak Anak Dan Desa Layak. - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 16 Februari 2022

Babinsa Manisrenggo Hadiri Replikasi Kecamatan Layak Anak Dan Desa Layak.

Babinsa Manisrenggo Hadiri Replikasi Kecamatan Layak Anak Dan Desa Layak.

 


Klaten - Babinsa Desa Taskombang Koramil 12/Manisrenggo, Serka Widodo Purnomo hadiri kegiatan Sosialisasi Dan Replikasi Kecamatan Layak Anak dan Desa layak, Se-Wilayah Kecamatan Manissrenggo serta sosialisasi protokol kesehatan  cegah penyebaran Covid-19. Selasa 15/2/2022.

 

kegiatan yang di laksanakan Di Aula Desa Taskombang kecamatan Manisrenggo  dihadiri oleh, Camat Manisrenggo Bpk Rahardjo Budi Setiyono S.sos.MSI, Kabib PPPA   Kab .Klaten Hj. Purwani SH,MH, Kasi PPPA Kab.Klaten Setyowati ,S.Sos., Kepala Desa Taskombang Bpk Aris Sumarno S .sos dan Babinsa 12/Manisrenggo Serka Widodo Purnomo.

 

Selain itu juga dari Perwakilan Babinsa 8 Desa diantaranyan Desa Taskombang,Desa Nangri, Desa Solodiran, Desa leses, Desa Krangan, Desa Barukan, Desa Borangan, Desa Tanjungsari , Kader PKK DesaTaskombang Ibu Wiwik Suprapti, Bidan Desa TasKombang Ibu Arum Setyowati dan PPKBD Desa Taskombang   Suripto.

 

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan sambutan pembuka dan selamat datang yang disampaikan oleh Kades Taskombang, Kades berharap dengan adanya sosialisasi ini kita lebih mengetahui dan sekaligus bisa mewujudkan Kecamatan Layak Anak.

 

Camat Manisrenggo Rahardjo Budi Setiyono S.sos.MSI pada kesempatan tersebut menyampaikan, anak adalah investasi masa depan dan modal pembangunan, maka menjadikan mereka lebih berkualitas adalah tanggung jawab kita bersama. Untuk itu dibutuhkan kerjasama dari berbagai pihak dan dukungan dari seluruh masyarakat.

 

Babinsa menambahkan juga mendukung penuh kegiatan replikasi Kecamatan Layak Anak, karena masa depan bangsa dan negara ini bergantung sepenuhnya pada generasi muda.  

 

Babinsa juga berharap agar semua bisa menciptakan situasi yang kondusif bagi anak untuk dapat tumbuh dan berkembang secara baik, selain itu Babinsa berpesan kepada warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda