Babinsa Koramil Manisrenggo Amankan Pembagian Bantuan Non Tunai - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 26 Februari 2022

Babinsa Koramil Manisrenggo Amankan Pembagian Bantuan Non Tunai

Babinsa Koramil Manisrenggo Amankan Pembagian Bantuan Non Tunai

Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo kodim 0723/Klaten, Serda Kusunudin Pantau Dan Amankan PBNT, Ds.Tijayan Kec. Manisrenggo.Sabtu 26/2/2022.

Demi menjaga daya beli masyarakat, serta membantu meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak Covid-19, pemerintah pusat memberikan bantuan non tunai yang di salurkan melalui Kemensos berupa uang tunai, dengan tujuan agar bagi masyarakat penerima bantuan tetap bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari demi menunjang Kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa  menyampaikan, pembagian bantuan non tunai pada hari ini di alokasikan kepada masyarakat desa wilayah kecamatan Manisrenggo, dan harus tersalurkan ke semua masyarakat yang berhak menerimanya.

Harapannya bagi masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 yang Sampai saat ini masih berlangsung dapan mencukupi kebutuhan sehari harinya, dan supaya masyarakat bisa lebih tenang, aman dalam menjalankan setiap aktivitas kesehariannya.
 
Santoso salah satu Perangkat desa menambahkan, dalam Kegiatan pengamanan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai dari kemensos yang diterima kan secara tunai melalui PT Pos kali ini dilaksanakan di Desa wilayah kecamatan Manisrenggo, bisa tersalurkan ke semua masyarakat yang berhak menerimanya, dan kegiatan tersebut dapat berjalan dalam keadaan tertib aman dan lancar. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda