Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil Karangdowo Terapka Prokes Saat Taz'iah

Babinsa Koramil Karangdowo Terapka Prokes Saat Taz'iah

 


Klaten | Babinsa Munggung Serda Sutrisno Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten melaksanakan Ta'ziah Alm Ibu Jinem Yatno Sumarto di dukuh munggung RT 01/Rw 01 Desa Munggung kec Karangdowo kab Klaten .Senin (14/02/2021).

 

Kegiatan tersebut  dilakukan Babinsa dengan tujuan untuk komunikasi sosial meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Desa binaan, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat selain itu guna memberi pengertian pentingnya protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid 19.

 

Serda Sutrisno mengungkapkan rasa bela sungkawa sedalam dalamnya  kepada keluarga almarhum, selaku Babinsa Desa Tulas menyampaikan dengan Ta'ziah ini adalah suatu upaya pendekatan diri dengan warga masyarakat melakukan komunikasi langsung  akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.  

 

Kehadiran Babinsa sekaligus memanfaatkan kegiatan tersebut sekaligus menghimbau serta mengingatkan akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni