Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 23 Ceper Silaturahmi Balai Desa Kuncen

Babinsa Koramil 23 Ceper Silaturahmi Balai Desa Kuncen

 


Klaten -  Babinsa desa Kuncen Koramil 23/Ceper Serda Suparman terus meningkatkan kegiatan silaturahmi dan patroli ke desa binaan dan Kantor Kelurahan Kuncen, kali ini Babinsa di temui oleh Perangkat Desa Kuncen Kecamatan Ceper, Senin (21/02/2022).

 

Kali ini Babinsa Serda Suparman silaturahmi yang selanjutnya mereka nampak berdialog membahas permasalahan penyebaran virus corona di Desa Kuncen. Maka dari itu Babinsa melalui pesannya agar selalu menjaga jarak dan wajib memakai masker.

 

Hal ini bertujuan untuk pencegahan semakin menyebarnya virus Corona atau Covid 19. Im

 

Sementara itu Danramil 23/Ceper mengatakan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan Perangkat Desa dan seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif serta mengajak aparatur pemerintahan Desa dan warga untuk mendukung program pemerintah terkait pencegahan COVID-19 dengan mendisplinkan diri menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari dan agar segera Di Vaksinasi  bagi yang belum.

 

Kordinasi dengan perangkat desa ini sangat diperlukan, karena Babinsa tidak bisa sehari-hari berada di Desa binaan. Bila sewaktu-waktu Babinsa tidak ada di tempat, maka Perangkat Desa dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni