Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kemalang Tingkatkan Silaturrahmi BersamaWarganya

Babinsa  Kemalang Tingkatkan Silaturrahmi Bersama Warganya

 


Klaten -  Babinsa Koramil 13/Kemalang Kodim 0723/Klaten,Serma Sutrisno melaksanakan kegiatan komsos dengan warga  Jumarno Anggota Linmas Dk.Talun Rt 009/04 Ds.Talun Kec Kemalang kab Klaten,Jumat (18/02/2022).

 

Melalui Kegiatan seperti ini dengan selalu aktif monitoring di wilayah, Babinsa dapat menjalin silaturahmi dan mengetahui perkembangan terkini serta dapat memberikan pembinaan wasbang,melalui komunikasi sosial terhadap warganya yang berada di desa binaanya.

 

Di sampaikan juga oleh Serma Sutrisno bahwa komunikasi sosial dilaksanakan secara rutin dan langsung bersama masyarakat akan lebih efektif, karena segala informasi yang terjadi di wilayah Babinsa akan cepat mengetahui perkembangan situasi Di Wilayah.

 

Sementara itu, Jumarno (42) masyarakat Dk Talun Ds Talun merasa sangat senang dengan di sambangi Babinsa kerumahnya, Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat sangat di perlukan.

 

"Kegiatan kedepannya seperti Pelatihan, untuk memajukan anggota Linmas Di desa Talun, kami akan mendukung. Babinsa dalam memajukan desa kami, dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat," ungkapnya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni