Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kebonarum Amankan Swab Warga

Babinsa Kebonarum Amankan Swab Warga

Klaten - Babinsa Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Serda Marwan melaksanakan pengamanan kepada warga yg akan melaksanakan Tes Swab Antigen yang bertempat di Puskesmas Klaten Selatan, Jumat (25/02/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Klaten Selatan drg.Dwi Atmanti,Babinsa Koramil 06/Kebonarum Serda Marwan,Kasi Trantib Kecamatan Klaten Selatan Juminten, Empat orang tim medis petugas Swab dan warga yang mengikuti tes Swab Antigen.

Adapun warga yang dilakukan swab test sebanyak 25 orang, untuk tes Swab Antigen dilakukan dengan cara memasukkan alat yang bentuknya seperti cotton bud dengan ukuran yang lebih besar ke hidung. Kapas yang ada di alat tes ini kemudian dimasukkan ke lubang hidung untuk mendapatkan air liur. Untuk hasil tes Antigen swab test menunggu kurang lebih 15 menit.

Serda Marwan Babinsa Koramil 06/Kebonarum tidak lupa memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap patuhi anjuran pemerintah agar selalu patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Klaten Selatan Kabupaten Klaten. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni