Babinsa Gantiwarno Dampingi Tim Medis Melaksanakan Tracking - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 18 Februari 2022

Babinsa Gantiwarno Dampingi Tim Medis Melaksanakan Tracking

Babinsa Gantiwarno Dampingi Tim Medis Melaksanakan Tracking

 


Klaten - Babinsa Gantiwarno Dampingi Tim Medis Melaksanakan Tracking melaksanakan pendampingan tracking kepada keluarga warga masyarakat yang terduga terpapar virus Covid 19 dan Menjalankan Isoman dirumah Wilayah Dukuh Tengil, Desa Kerten Kecamatan Gantiwarno. Jumat (18/2/2022)

 

Pelacakan Kontak Erat warga yang berhubungan langsung dengan Pasien Terkomfirmasi virus Covid-19, oleh dinas Kesehatan puskesmas Kecamatan Gantiwarno yang dipimpin oleh dr Desty bersama tim medis lainnya.

 

Babinsa Serma Restu memberi keterangan, keterlibatan kami di sini untuk mendampingi tim kesehatan dari Puskesmas Gantiwarno guna mendata dan mengecek keadaan kesehatan warga yang kontak langsung dengan pasien Covid-19.

 

Babinsa Juga mengatakan, pelacakan (trecking) dilakukan untuk memastikan terhadap keluarga pasien Covid-19 , tujuan demi keamanan dan kesehatan untuk memutus rantai penyebarannya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda