Babinsa Delanggu Pantau Vaksin Anak Di Sekolah Dasar - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 10 Februari 2022

Babinsa Delanggu Pantau Vaksin Anak Di Sekolah Dasar

Babinsa Delanggu Pantau Vaksin Anak Di Sekolah Dasar

 


Klaten – Kopda Edy Babins Koramil 03 Delanggu memantau pelaksanan Vaksinasi Covid19 dosis 2 Sinovac kepada anak Umur 6 - 11 tahun di Sekolah Dasar Negeri Delanggu Kabupaten Klaten, Rabu (09/02/2022).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kepala Puskesmas delanggu dr. Tini Wijianti beserta tim vaksinator dari Puskesmas Klaten Selatan, Babinsa Koramil 03 Delanggu dan dan peserta vaksinasi yang didampigi orang tuanya.

 

Kapten Cba Rudi Saputra Danramil 03 delanggu mengatakan, kegiatan pemantauan dan monitor serbuan vaksin anak dilakukan Babinsa Koramil 03/delanggu untuk memperhatikan Protokol kesehatan selama kegiatan vaksinasi berjalan.

 

Ditempat tersebut Babinsa mengharap agar peserta vaksin menerapkan protokol kesehatan, 3M seperti Cuci tangan pakai masker.

 

dr. Tini Wijianti mengungkapkan bahwa kegiatan dimulai  Pukul 08.00 sampai selesai dengan peserta vaksin  154 Orang dan semua tervaksin dengan aman.

 

"anak yang sudah selesai divaksin wajib istirahat selama 30 menit untuk observasi lanjutan, apabila tidak ada kendala bisa kembali kerumah masing masing, "kata dokter. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda