Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Cawas Distribusikan Logistik Warga Isoman

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Cawas Distribusikan Logistik Warga Isoman

 


Klaten - Sertu Edi Suranto Babinsa Koramil 20 Cawas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring dan pendistribusian logistik bagi warga yang menjalani Isoman di rumah karena terpapar Covid 19 di Desa Bawak Kec. Cawas Kab. Klaten Rabu(23/02/2022).

 

Pemerintah Desa Bawak kec. Cawas berupaya memberikan bantuan bagi masyarakat yang sedang menjalani Isoman di rumah karena terpapar Covid 19

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Korami 20 Cawas Sertu Edi Suranto, Bhabinkamtibmas Bripka Sutardi dan Kepala Desa serta pendamping Desa.

 

Terpisah Danramil 20 Cawas Kapten Sujita mengatakan bahwa pendistribusian logistik dari Pemerintah Desa tersebut disalurkan langsung kepada warga yang melaksanakan Isoman di rumah .

 

"Kami sangat mengapresiasi program Pemerintah Desa sangat bermanfaat khususnya bagi masyarakat di wilayah Desa Bawak Kecamatan Cawas yang melaksanakan Isoman yang terpapar Covid-19," Terang Danramil.

 

Babinsa akan selalu mendukung dalam pendistribusian logistik tersebut supaya dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta benar-benar sampai. Semoga dengan adanya bantuan berupa logistik ini dapat meringankan dan menambah vitamin bagi warga yang isoman di rumah terpapar Covid-19. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni