Babinsa Ceper Lakukan Pendampingan Tracing Kasus Covid-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 03 Februari 2022

Babinsa Ceper Lakukan Pendampingan Tracing Kasus Covid-19

Babinsa Ceper Lakukan Pendampingan Tracing Kasus Covid-19

 


Klaten - Babinsa Desa Srebegan Serka Gunanto Anggota Koramil 23/Ceper Jajaran Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan pendampingan Tim Satgas Covid-19 Desa Srebegan bersama Tim Puskesmas melaksanakan kegiatan tracing ke rumah warga Desa binaannya yang terkonfirmasi positif Covid-19. Rabu (02/02/2022).

 

"Tracking dilakukan ke rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, dan saat ini diminta untuk meningkatkan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19", jelas Serka Gunanto.

 

Ditempat terpisah Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi mengatakan bahwa dengan adanya kasus tersebut menambah daftar warga yang terkonfirmasi positif kasus Covid-19 di wilayah Kecamatan Ceper.

 

" Kami bersama Satgas Covid-19 dan instansi terkait terus berupaya mensosialisasikan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," ucap Danramil. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda