Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Laksanakan Pengamanan Penyaluran BPNT Di Balai Desa Meger

Babinsa Ceper Laksanakan Pengamanan Penyaluran BPNT Di Balai Desa Meger

 


Klaten - Babinsa Desa Meger Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Joko Triyono bersama Bhabinkamtibmas Desa Meger Polsek Ceper Brigpol Wahid Firdaus pagi itu lakukan pengamanan Pam dan pemantauan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk Warga (KPM) Desa Meger tempat di kantor balai desa Meger Kec Ceper, Rabu (23/02/2022).

 

Kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Tunai (BPNT) bertempat di kantor Balai Desa Meger Kecamatan Ceper dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat sebanyak 163 KPM.

 

Selain melakukan Pam dan pemantauan, Babinsa Serka Joko triyono juga berikan imbauan kepada warga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan yaitu jaga Jarak, gunakan masker serta sering mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.

 

" Diharapkan agar warga mematuhi protokol kesehatan yaitu jaga Jarak, gunakan masker serta sering mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir untuk mencegah penularan Covid-19," Ucap Serka Joko triyono

 

Sementara itu Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini guna memastikan penyaluran BPNT tepat sasaran.

 

Selain pengamanan dan pemantauan, Babinsa juga menyampaikan imbauan-imbauan terkait pencegahan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni