Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Kawal Vaksinasi Anak

Babinsa Ceper Kawal Vaksinasi Anak

Klaten - Kesigapan anggota Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten dalam pendampingan masyarakat tidak perlu diragukan lagi. 

Hal itu terbukti saat membantu warga yang akan melaksanakan vaksinasi di MIN 3 Klaten bertempat Aula Madrasah ibtidaiyah Negeri Tegalrejo kecamatan Cepe, kabupaten Klaten, Senin (31/01/22)

Seperti halnya yang dilakukan Sertu Zulkifli dalam kamus hidupnya, tidak ada kata lelah dalam melaksanakan tugas, meskipun di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai.

Prinsip itulah yang menjadi pegangan dalam menjalankan tugas apapun, itu gambaran sosok Sertu Zulkifli Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat untuk menjamin pelayanan dan kenyamanan masyarakat.

Pengawalan tersebut, tidak lain guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan memberikan edukasi tentang pentingnya vaksinasi.

Menurut Agus Zamroni Vaksinasi kali ini diikuti 449 Siswa MIN 3 Klaten, dan menggunakan vaksin jenis sinovac dan semua berjalan dengan aman dan lancar.

Vaksinasi tersebut dihadiri oleh kepala SD MI Agus Zamroni S.Ag, beserta pada guru dan siswa siswi dan petugas Vaksinasi  dari Puskesmas Ceper Kec. Ceper. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni