Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Booster Warga Desanya

Babinsa Ceper Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Booster Warga Desanya

 


Klaten - Babinsa Desa Jambukulon Sertu Suhardo bersama Tim Vaksinator Puskesmas Jambukulon melaksanakan giat pendampingan serta pengamanan kegiatan vaksinasi warga Desa binaannya di Desa Jambukulon, Kecamatan Ceper, Rabu (16/2/2022).

 

Pada kesempatan tersebut, Babinsa bersama 3 pilar desa mengecek langsung pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 yang menyasar warga Desa binaannya. Sebelum pelaksanaan vaksinasi, masyarakat terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan diantaranya melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, pengecekan suhu tubuh, serta pemeriksaan riwayat penyakit kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

 

Pendampingan serta pengamanan yang kami laksanakan dalam kegiatan vaksinasi Booster ini bisa dapat berjalan dengan baik aman dan lancar sehingga dapat dirasakan manfaatnya khususnya bagi warga masyarakat Desa Jambukulon dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

 

Babinsa juga mengimbau saat selesai menerima vaksin diharapkan agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan secara terus menerus dalam situasi Pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

 

Ditempat terpisah Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh para Babinsa dalam hal vaksinasi kepada warga dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat kegiatan berlangsung.

 

 "Kita terus memberikan pelayanan terbaik dalam kegiatan pengamanan proses vaksinasi demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera dalam upaya pemulihan ekonomi global." tutupnya. (Red) 

berita Berita Satuan covid 19 tni