Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Berikan Obat Untuk Warga Isoman

Babinsa Ceper Berikan Obat Untuk Warga Isoman

Klaten - Babinsa Desa Pokak Koramil 23/Ceper Kopda Sudomo bersama petugas dari Puskesmas membagikan obat dan vitamin kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan isoman di wilayah Rt 02/Rw 01 Kelurahan Pokak Kecamatan Ceper, Sabtu (19/02/2022).

Babinsa mendatangi door to door kerumah warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, yang di terima oleh keluarga pasien Positif Covid-19, kegiatan ini bertujuan mengecek kondisi kesehatan warga yang isoman dan membagikan obat - obatan serta vitamin. 

Ada beberapa Pasien positif Covid-19 yang sedang melaksanakan isoman dan akan selalu dipantau selama melaksanakan isoman.Kegiatan trersebut untuk mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayahnya.

Kegiatan ini terus dilakukan dalam rangka antisipatif penyebaran dan cluster baru pendemi Covid 19.

" Saya berharap kepada warga binaan yang sedang isolasi mandiri tetap patuhi anjuran dari tim kesehatan seperti istrihat cukup, meminum vitamin, jaga kebugaran tubuh dengan berolahraga dan berfikir positif bahwa bisa sehat dan kami akan melaksanakan pemantauan kepada warga yang isoman setiap hari, " Ujar Kopda Sudomo. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni