Babinsa Ceper Beri Himbauan Prokes Kepada Masyarakat Desa Kuncen - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 21 Februari 2022

Babinsa Ceper Beri Himbauan Prokes Kepada Masyarakat Desa Kuncen

Babinsa Ceper Beri Himbauan Prokes Kepada Masyarakat Desa Kuncen

 


Klaten - Cegah penularan dan penyebaran wabah Virus Corona Covid-19 Babinsa Desa Kuncen Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman Tidak henti-hentinya melakukan upaya, dengan mengajak Masyarakat Desa Kuncen dalam agar selalu menggunakan masker dan selalu mentaati Protokol Kesehatan terutama para lansia yang rentan terdampak Covid 19 di Kec. Ceper, Senin 21/02/2022

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya Babinsa khususnya Koramil 23/Ceper untuk menumbuhkan kesadaran Masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dari virus corona covid-19 diwilayah kecamatan Ceper karena mengingat sampai saat ini Virus Corona Covid-19 masih mewabah di Indonesia.

 

"Kami menghimbau juga kepada Masyarakat untuk tetap selalu ikuti potokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan yaitu 5 M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Menjauhi Kerumunan dan menjaga kesehatan demi kebaikan kita bersama dan mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasanya" ungkap Danramil.

 

Babinsa akan tersu dikerahkan diwilayah binaannya untuk berusaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19, agar pendemi segera berakhir. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda