Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Cawas Pantau Prokes Covid 19 pada Penyaluran BPNT Di Wilayah

Babinsa Cawas Pantau Prokes Covid 19 pada Penyaluran BPNT Di Wilayah

 


Klaten - Sertu Hari Susanto Babinsa Koramil 20 Cawas Kodim 0723 Klaten bersama Bhabinkamtibmas aktif dalam mendampingi dan memonitor Protkes pada kegiatan penyaluran bantuan, baik bantuan tunai maupun non tunai.(26/02/2022)

 

Seperti yang sedang berlangsung saat ini yaitu penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu terdampak Covid-19. Pendampingan dilakukan untuk menjaga ketertiban dan kelancaran dalam kegiatan tersebut. Disamping itu juga untuk memantau kesadaran warga dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

 

Kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kali ini dilaksanakan bertempat di gedung serba guna Desa Pogung Kec.Cawas Kab. Klaten.

 

Di tempat Terpisah Danramil 20 Cawas Kapten Inf Sujita, mengatakan, bahwa pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran bantuan tersebut, bertujuan agar pelaksanaannya berjalan tertib, lancar dan aman.

 

"Dengan adanya pembagian BPNT kali ini, diharapkan dapat meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang kurang mampu, di saat menghadapi pandemi seperti ini", ujar Kapten Inf Sujita

 

Danramil juga berharap pandemi ini dapat segera berlalu, sehingga roda perekonomian dapat pulih kembali. Dengan begitu warga  dapat menjalani aktivitas seperti biasa.

 

"Kami berharap warga dapat menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni