Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa 12/Manisrenggo datangi TK Sukorini Terapkan Prokes

Babinsa 12/Manisrenggo datangi TK Sukorini Terapkan Prokes

Klaten - Dalam mendukung kegiatan Proses belajar mengajar dan memastikan penerapan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serda Ngadiyono melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kepala Sekolah TK RA 1 Sukorini di Dusun Plalangan Desa Sukorini Kec Manisrenggo.Sabtu 12/2/2022.

Pada kesempatan ini Babinsa Serda Ngadiyono memanfaatkan untuk bersosialisasi kepada pihak sekolah agar dalam belajar mengajar selalu menerapkan protokol kesehatan guna menekan penularan Covid-19 kepada guru pengajar dan siswa anak anak TK, yang bertujuan agar terhindar dari virus Covid-19 yang masih ada sampai saat ini.

PLH Danramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Jiman,  melalui Babinsa Serda Ngadiyono mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan babinsa merupakan suatu bentuk kepedulian TNI kepada warga masyarakat, khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

"Selain melakukan pengecekan, kami juga mengajak dan menghimbau para guru Taman Kanak-Kanak (TK) RA 1 untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah," ungkapnya

Sementara itu, Kepala Sekolah TK RA 1 Ibu Jamilah menyampaikan, ucapan terima kasihnya kepada anggota Koramil 12/Manisrenggo, khususnya Babinsa yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan baik di kalangan sekolah maupun kepada warga masyarakat.

"Kami bersama dengan para guru yang lainnya serta seluruh siswa di TK RA 1, akan selalu mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19," pungkas Ibu Jamilah. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni