Anggota Koramil Kemalang membuat TK Pertiwi jadi Bersih dan Indah - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 18 Februari 2022

Anggota Koramil Kemalang membuat TK Pertiwi jadi Bersih dan Indah

Klaten | Danramil Kemalang Kapten Inf Masidi memerintahkan  Anggota Koramil Kemalang yang di pimpin Batituud Peltu Heri tiyas dan 5 Anggota Untuk membersihkan dan memangkas pohon yg berada di halaman TK Pertiwi di dukuh keputran guna mengantisipasi angin kencang, pohon tumbang.serta mewujudkan lingkungan belajar dan bermain anak anak  yang aman bersih, rapi, indah dan sehat, Kamis(17/02/2022).

 

Sasaran kegiatan pembersihan ini adalah  penebangan /pemangkasan pohon yang tinggi dan sudah rapuh, (Mudah tumbang) dan menutupi bangunan TK tersebut, serta pembersihan sekitar halaman TK dengan membersihkan daun, ranting yang jatuh berserakan  sehabis melakukan penebangan pohon.

 

Kebersihan adalah bagian dari pada Iman adalah slogan yang tidak hanya diucapkan saja, melainkan dibuktikan dengan nyata dilapangan  oleh  anggota Koramil 13 kemalang  dengan peduli  membersihkan, merapihkan TK tersebut karena tempatnya sangat dekat dengan Koramil Kemalang.

 

Danramil 13/Kemalang menyampaikan kepada Anggota kita harus peduli pada keadaan sekitar kantor Koramil Kemalang di kanan dan kiri makoramil. "Pungkasnya.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda