Wujudkan Sinergitas, Babinsa Wonosari Hadiri Musrenbangdes TA 2023 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 19 Januari 2022

Wujudkan Sinergitas, Babinsa Wonosari Hadiri Musrenbangdes TA 2023

Wujudkan Sinergitas, Babinsa Wonosari Hadiri Musrenbangdes TA 2023

 


Klaten - Sertu Wahyu Babinsa Desa Kingkang Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri rapat penyusunan Musrenbang RKPDES TA.2023 di pendopo kantor Desa Gunting, Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(18/1/2022)

 

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Wonosari yang diwakili Ibu Wiharti, Kepala Ds. Gunting Triyanto SE, Ketua BPD Desa Gunting   Golkaryanto  , Ketua Rt. / Rw.  , Bhabinkamtibmas   Aipda Danur, Babinsa   Sertu Wahyu Kasworo, pendamping  Wibowo, LPMD, Gapoktan,Toga, Tomas dan Ketua TP PKK Desa Gunting

 

Menurut Wiharti  tujuan kegiatan tersebut demi erwujudnya perencanaan tahunan desa dalam upaya terwujudnya rencana pembangunan jangka menengah desa. Tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien dan efektif dalam pembangunan desa menuju desa yang maju mandiri dan sejahtera.

 

" kegiatana ini merupakan pembuatan kerangka acuan bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa dalam menyusun program dan kegiatan tahunan yang sinergis sesuai tugas pokok fungsinya untuk mewujudkan tercapainya visi misi yang telah ditetapkan dalam RPJM Desa, "ungkapnya.

 

Sertu Wahyu mengatakan bahwa kegiatan musrenbang sangat penting, sehingga dengan kegiatan ini dirinya berharap agar dilaksanakan dengan baik dan detail.

 

" Pelaksanaan pembangunan akan lebih maksimal apabila kita semua langsung mencroscek ke lapangan, karena hal tersebut berdampak langsung bagi masyarakat yang akan menggunakan," Ungkap Sertu Wahyu

 

Dalam Kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19, mengingat sekarang ada varian baru yaitu varian omicron. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda