Swipe up untuk membaca artikel

Vaksinasi Terus Berjalan, Babinsa Lakukan Pendampingan

Kodim Saumlaki - Semarak vaksin terus bergelora di Kabupaten Kepulauan Tanimbar Seperti hari ini, Sabtu(29/1/2022), Warga masyarakat binaan Desa Batu putih terlihat sudah berbondong-bondong datang ke lokasi vaksinasi yang diselenggarakan oleh Puskesmas Wermaktian di Desa Batu Putih Kecamatan Wermaktian Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki jajaran Kodim 1507/Saumlaki Kopda Amri yang turut dalam pelaksanaan kegiatan menyebutkan, ini adalah salah satu upaya mempercepat pencapaian herd immunity atau kekebalan kelompok.


Alhamdulillah, antusiasme masyarakat Desa Batu Putih untuk mengikuti vaksinasi sangat bagus, kita juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut divaksin.


Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tapi, meskipun sudah disuntik, protokol kesehatan harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, tutur Kopda Amri.


kegiatan vaksinasi ini didukung oleh banyak pihak Semua jajaran Dinas Kesehatan khususnya Puskesmas Wermaktian untuk mendampingi Satuan tugas kecamatan dan dibackup langsung oleh TNI-Polri. Adanya kegiatan vaksinasi ini dapat membantu mempercepat target Pemerintah dalam memberikan vaksin bagi masyarakat diwilayah.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni