Simpatik Kepada Warga, Babinsa Bantu Pembuatan Dinding Rumah - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 29 Januari 2022

Simpatik Kepada Warga, Babinsa Bantu Pembuatan Dinding Rumah

Kodim Saumlaki – Aksi simpatik dan kepedulian sosial ditunjukkan Babinsa Koramil 1507-01/Larat Serda Andrianus Elyawar melaksanakan kegiatan karya bakti membantu pembuatan dinding rumah warga Desa Binaan,Desa Keliobar, Kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Sabtu (29/1/2022).


Kegiatan membantu pembuatan pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya. Melalui kegiatan gotong-royong akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.


Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat". Jelas Babinsa.


Kaleb Serang salah satu warga desa binaan mengucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa Koramil 1507-01/Larat yang telah peduli membantunnya dalam pembuatan dinding di rumah miliknya.


"Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Keliobar Semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus". Ungkapnya."tutup.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda