Silaturahmi Babinsa Koramil 23/Ceper Dengan Keluarga Besar Tentara - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 06 Januari 2022

Silaturahmi Babinsa Koramil 23/Ceper Dengan Keluarga Besar Tentara

Silaturahmi Babinsa Koramil 23/Ceper Dengan Keluarga Besar Tentara

 


Klaten -  Guna mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antara Koramil 23/Ceper dan Purnawirawan Keluarga Besar TNI ( KBT), Babinsa Koramil 23/Ceper jajaran Kodim 0723/Klaten Serda Suparman anjangsana ketempat ( Purnawirawaan ) yang saat ini menekuni di pertanian di dukuh Paten desa Kuncen Kecamatan Ceper, Kamis (06/01/2022)

 

Bersilaturahmi merupakan sarana Komonikasi Sosial (komsos) yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Koramil dengan Purnawirawan KBT maupun dengan masyarakat agar dapat menciptakan sinergitas dan kerjasama yang baik dibidang social.

 

Anjangsana ini dilakukan untuk terus menganjurkan serta mengingatkan warga masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan 5 M menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

 

Kegiatan ini tidak hanya dilakukan terhadap masyarakat umum saja tetapi juga terhadap Purnawirawan TNI (KBT) yang ada di wilayahnya.

 

Seperti halnya yang di lakukan Serda Suparman secara rutin melakukan kegiatan Komsos terhadap masyarakat desa binaan, kali ini Babinsa melakukan anjangsana terhadap Purnawirawan ketempat kerumahnya ditempat juga nampak sosok Purnawirawan yang sukses menekuni dipertanian.

 

Dalam kesempatan tersebut Purnawirawan TNI Sukardi menyampaikan, ucapan terimakasih kepada anggota Koramil 23/Ceper yang sampai saat ini masih banyak yang peduli dengan para Purnawirawan, dimana sampai saat ini masih banyak anggota yang berkunjung dan bersilaturahmi dengan para purnawirawan.

 

"Kami sangat bahagia karena sampai saat ini masih banyak anggota TNI dari Koramil 23/Ceper yang berkunjung dan bersilaturahmi ke rumah kami" katanya.

 

Babinsa  juga menyampaikan meminta sukardi untuk tetap aktif membantu tugas-tugas TNI utamanya untuk turut serta dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar agar dapatnya selalu terpelihara kondusifitas kamtibmas. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda