Putus Mata Rantai Covid-19, Koramil Manisrenggo bersama Pemerintah Lakukan Penyemprotan Eco Enzyme - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 07 Januari 2022

Putus Mata Rantai Covid-19, Koramil Manisrenggo bersama Pemerintah Lakukan Penyemprotan Eco Enzyme

Putus Mata Rantai Covid-19, Koramil Manisrenggo bersama Pemerintah Lakukan Penyemprotan Eco Enzyme

 


KLaten – Penanganan wabah Covid-19 terus gencar dilakukan. Tak terkecuali penanganan yang dilakukan oleh pemerintah Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten bersama dengan Aparat Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten,pagi ini Jum'at (07/01/2022)

    

Jika biasanya penyemprotan desinfektan menggunakan cairan yang mengandung bahan kimia, kali ini berbeda karena penyemprotan menggunakan Eco Enzyme, yakni desinfektan yang terbuat dari bahan alami yang ramah lingkungan.

 

Camat Manisrenggo Rahardjo Budi Setyono S.Sos,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan Eco Enzim tersebut menindaklanjuti instruksi dari bupati  yang bertujuan guna mencegah dan mengurangi bakteri yang mengandung virus, kemudian kegiatan tersebut di lakukan guna memupuk sinergitas TNI-Polri dan Aparatur Pemerintahan Kecamatan Manisrenggo dan Forum Relawan Manisrenggo.

    

Pada kesempatan lain  Bamin Wanwil Koramil 12/Manisrenggo Serma Yusuf Wibisono juga menambahkan bahwa penyemprotan kali ini di awali di lingkungan Kantor Kecamatan Manisrenggo,kemudian akan di susul dgn melakukan penyemprotan di seluruh wilayah Kecamatan Manisrenggo.

    

"Kami laksanakan penyemprotan dengan gerak cepat agar pandemi Covid-19 cepat berakhir, sesuai instruksi dari Pemerintah,kabupaten Klaten khususnya, "tandas Serma Yusuf. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda