Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Lakukan Penyemprotan Eco Enzyme Kecamatan Kemalang

Babinsa Lakukan Penyemprotan Eco Enzyme Kecamatan Kemalang

 


Klaten  - Anggota Koramil 13 Kemalang Serma Basuki dan 2 Personil Koramil Kemalang Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Penyemprotan Eco Enzyme  Bantuan dari Kabupaten Klaten, guna meminimalisir penyebaran Covid-19, diwilayah kemalang kab,Klaten,(07/01/2022)

 

Kegiatan  Penyemprotan Eco Enzyme langsung ke atas/ ke Udara,untuk membersihkan dan menetralisir polusi Udara. Sedangkan tata cara Penyemprotan ECO Enzim diantaranya sebagai berikut Bahwa penyemprotan diarahkan kelangit dan ditempatkan ke tempat/ruangan terbuka secara merata.

 

Serma Basuki yang langsung turun dan  membawa/menggendong alat penyemprotan dalam pelaksanaannya. Penyemprotan kali ini menggunakan Eco Enzim, yakni desinfektan yang terbuat dari bahan alami yang ramah lingkungan.

 

Babinsa  menyampaikan agar selalu disiplin protokol kesehatan dan wajib memakai masker dalam Kegiatan  Penyemprotan Secara serentak Se-Kabupaten  dilakukan pada pagi Hari ini pukul 08.00 wib,oleh seluruh elemen dan komponen masyarakat,dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni