Koramil Wonosari Penyemprotan Eco Enzim Dilingkungan Makoramil 22 Wonosari - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 07 Januari 2022

Koramil Wonosari Penyemprotan Eco Enzim Dilingkungan Makoramil 22 Wonosari

Koramil Wonosari Penyemprotan Eco Enzim Dilingkungan Makoramil 22 Wonosari

 


Klaten - Pelda Ramli bersama personil Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan penyemprotan eco enzim bantuan dari Kabupaten Klaten, guna penanganan wabah Covid-19, dilingkungan Makoramil 22 Wonosari Klaten,(7/1/2022)

 

Untuk SOP Penyemprotan Eco Enzyme ke Udara, sedangkan campuran dalam Penyemprotan tersebut diantaranya sebagai berikut 1:1000 atau 1 ml untuk 1 liter,Untuk 1 tangki sprayer dicampur 3 tutup botol hijau  100 an ml.

 

Sedangkan tata cara Penyemprotan ECO Enzim diantaranya sebagai berikut Bahwa penyemprotan diarahkan kelangit dan ditempatkan terbuka secara merata, agar nozel tidak tersumbat tangki sprayer jangan digoyang goyang biar ampas EE tidak naik menyumbat nozel.

 

Pelda Ramli Menyampaikan jika biasanya penyemprotan desinfektan menggunakan cairan yang mengandung bahan kimia namun penyemprotan kali ini menggunakan Eco Enzim, yakni desinfektan yang terbuat dari bahan alami yang ramah lingkungan.

 

Kegiatan  penyemprotan Secara serentak Se Kabupaten  dilakukan pada Hari ini oleh seluruh elemen dan komponen masyarakat merupakan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda