Babinsa Koramil Wedi Datangi SD Aisyiyah full day Pandes - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 07 Januari 2022

Babinsa Koramil Wedi Datangi SD Aisyiyah full day Pandes

Babinsa Koramil Wedi Datangi SD Aisyiyah full day Pandes

 


Klaten - Serka Mujiyono Babinsa Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komsos dengan Dessy Anggreani Mulyowati SSi.Spd selaku Kepala Sekolah SD Aisyiyah Full day di dukuh Irobangsan Desa Pandes Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.Kamis (06/01/2022).

 

Babinsa Koramil 07/Wedi mengajak dan menghimbau Kepala Sekolah dan guru untuk selalu mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

 

" Komsos sosialisasi dengan Kepala Sekolah ini dinilai sangat tepat, dengan begitu Babinsa dapat mengajak kepada Seluruh Siswa Siswi untuk mengikuti Vaksinasi dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan," pungkas Babinsa.

 

Sementara di tempat terpisah Danramil 07/Wedi Kapten Inf Sujita menyampaikan komsos yang dilakukan Babinsa merupakan bagian dari tugas pokok teritorial dalam menyampaikan peraturan pemerintah sekaligus menegakkan Protokol Kesehatan dan mensukseskan program pemerintah yaitu Vaksinasi.

 

Sementara Kepala Sekolah SD Aisyiyah Full day Dessy Anggreani Mulyowati SSi.Spd menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya anggota Koramil 07/Wedi yang selalu peduli selalu berkomunikasi dengan pihak sekolah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

 

" Saya bersama dengan para guru yang lainnya serta seluruh siswa di SD Aisyiyah Full day Pandes akan selalu mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan kita semua berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir, " pungkasnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda