Koramil Ceper Gotong Royong Bantu Warga Bangun Masjid Di Desa Jambu Kidul - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 24 Januari 2022

Koramil Ceper Gotong Royong Bantu Warga Bangun Masjid Di Desa Jambu Kidul

Koramil Ceper Gotong Royong Bantu Warga Bangun Masjid Di Desa Jambu Kidul

 


Klaten - Koramil 23/Ceper, Kodim 0723/Klaten yang dipimpin Bati Tuud Pelda Ngadisa bersama 5 anggota Koramil dan warga Desa Jambul kidul, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten melaksanakan kegiatan kerja bakti Pembangunan Masjid Baiturahman,   ( 23/01/2022 ).

 

Sesuai arahan pimpinan, sudah menjadi bentuk kepedulian dari Babinsa terhadap desa binaannya untuk bergotong royong bersama warga. Selaku Babinsa memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga,  termasuk kegiatan pengecoran Masjid Baiturahman .

 

Slamet Santoso Selaku panitia pembangunan masjid serta mewakili masyarakat Dukuh Kemasan mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil 23/Ceper atas kerja sama dan bantuanya dalam pembangunan ini.

 

"Saya mengapresiasi anggota Koramil 23/Ceper yang dengan suka rela datang membantu dalam mendirikan Masjid ini, semoga kegiatan ini mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, " kata Slamet selaku ketua pembangunan  Masjid Baiturahman.

 

Dengan keikut sertaan Anggota  Koramil 23/Ceper dalam Kerja Bakti memberikan hal yang positif sehingga dapat memberi motivasi, semangat kepada masyarakat untuk bekerja sama dan bergotong royong.

 

Sementara, Kepala Desa Jambu Kidul, Tri Handoko mengatakan, kebersamaan dengan anggota Koramil 23/Ceper terutama Babinsa dengan masyarakat sudah sering dilakukan untuk membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis.

 

" Selama ini, gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada Perangkat Desa dan Babinsa yang sudah berkenan membantu dalam kegiatan ini,"pungkas. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda