Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Monitoring Prokes Saat Pengajian Diwilayah Binaan

Babinsa Wonosari Monitoring Prokes Saat Pengajian Diwilayah Binaan

 


Klaten - Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Aipda Yudhi Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pengamanan dan monitoring protokol kesehatan dalam kegiatan pengajian rutin ahad pagi di Masjid Al Hidaya Dukuh Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(23/11/2022)

 

Dalam kegiatan Pengajian Rutin Ahad  Wage tersebut dengan Penceramah KH.Amin Musthofa dari Sukoharjo dengan Tema "Tingkatkan Keimanan dan Menjalin kebersamaan dalam Ukhuwah Islamiyah"

 

Kegiatan dihadiri oleh  Kades Boto Sri rejeki ,Babinsa Desa Boto Sertu Wariso , Babhinkamtibmas Polsek Wonosari Aipda Yudhi, KH Perangkat Desa Boto dan Jamaah Majelis NU Kecamatan Wonosari.

 

Sertu Wariso mengingatkan kepada warga untuk tidak bosan menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak dalam setiap kegiatan termasuk dalam pelaksanaan pengajian.

 

Sertu Wariso Juga  mengatakan akan selalu melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayahnya.

 

"Saya tidak akan lelah untuk melakukan sosialisasi protokol kesehatan untuk masyarakat. Selain itu juga ini sebagai wujud bhakti saya kepada masyarakat," Ungkap Sertu Wariso. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni