Kasdim 1507 Pantau Langsung Percepatan Vaksinasi Diwilayah - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 12 Januari 2022

Kasdim 1507 Pantau Langsung Percepatan Vaksinasi Diwilayah


Kodim Saumlaki - Kepala Staf Kodim 1507/Saumlaki Mayor Inf Moh. Bahri memantau langsung percepatan vaksinasi bertempat di di Desa Arui Bab, Kecamatan Wertamrian Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Rabu (10/1/2022)


Setibanya di lokasi Kasdim 1507 langsung memantau kegiatan vaksinasi di selenggarakan oleh Kodim 1507/Saumlaki serta di dukung oleh tim vaksinator dari FKTP Yonif 734/SNS, Lanal Saumlaki Serta Satradar 245 Saumlaki.


Kasdim 1507 mengatakan Antusiasme peserta vaksinasi terlihat dalam kegiatan tersebut dengan banyaknya peserta yang mengantri untuk mendapatkan vaksinasi.


"Saya sangat yakin kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan sukses, sinergitas semua pihak terkait sehingga pendataan warga yang telah masuk kategori 12 Tahun keatas yang belum menerima vaksinasi bisa terdata dengan baik," ujarnya


Ia menuturkan vaksinasi adalah upaya dalam menambah herd immunity, setiap orang yang telah menerima vaksin tak lantas orang tersebut bebas dari COVID-19. Akan tetapi tetap wajib dan patuh dalam menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun bilas dengan air yang mengalir dan bersih dan selalu Menjaga jarak).


"Vaksinasi itu membentuk kekebalan secara kelompok, lebih guna mencegah penularan COVID-19, sehingga tubuh kita akan lebih kuat lagi, akan tetap kami tetap himbau bagi masyarakat yang sudah mendapat vaksinasi untuk tetap patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan" imbuhnya.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda