Swipe up untuk membaca artikel

Komsos Babinsa Kodim Saumlaki


Kodim Saumlaki - Untuk menciptakan suasana kebersamaan, ketertiban dan ketentraman warga di wilayah, Babinsa Koramil 1507-03/Selaru Serda Salvinus Melsasail terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat. Salah satunya menjalin komunikasi sosial (Komsos) dengan anggota Linmas Desa Werain Kecamatan Selaru yang merupakan wilayah binaannya, Selasa (11/01/2022).

Babinsa menyampaikan, selain bisa melindungi dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Linmas juga diharapkan bisa menjadi contoh dalam kehidupan sehari-hari.

"Untuk itu, tingkatkan disiplin dalam setiap pelaksanaan tugas," kata Salvinus

Komsos tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Serta membahas peran Linmas membantu masyarakat dalam pengamanan di wilayah serta kegiatan sosial apabila terjadi bencana alam seperti banjir dan bencana alam lainnya

"Apabila terjadi bencana di wilayah diharapkan Linmas bisa berkontribusi membantu dengan cepat dan berkoordinasi dengan pihak Babinsa maupun instansi lainya," cakapnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada Linmas agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada, demi menjaga keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI.(Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni