Danramil Karangdowo Kerahkan Anggota Pantau Banjir - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 29 Januari 2022

Danramil Karangdowo Kerahkan Anggota Pantau Banjir

Danramil Karangdowo Kerahkan Anggota Pantau Banjir

Klaten | Babinsa Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Serda  Sarwoko turun ke wilayah pantau sungai Kupang yang meluap untuk mengecek pemukiman dan sawah warga yang terdampak hujan deras dan berakibat banjit.Jum'at(28/01/2022).

Sore ini hujan lebat karena khawatir akan keselamatan warga binaanya Serda Sarwoko langsung pantau wilayah akibat luapan sungai  Kupang aliran kaligawe, selaku Babinsa Kupang itu bagian dari tugas dan tanggung jawab nya untuk mengetahui keadaan wilayahnya .

Babinsa Kupang mengatakan akan tetap ada di tengah tengah masyarakat,apalagi sekarang lagi musim penghujan yang cukup deras dan lebat.
 
Sungai banjir ini sudah tidak bisa di hindarkan apalagi di musim penghujan yang agak lama pasti terjadi luapan sungai Kupang ke jalan dan melewati atas jembatan, karena letak pemukiman desa Kupang di kelilingi dengan dua sungai untuk itu Babinsa bersama warga antisipasi banjir.

Danramil 17/Karangdowo Kapten Arm Sahono menyampaikan kepada Babinsa Kupang mengecek dan selalu monitoring perkembangan luapan sungai Kupang.

"  Bantu tenaga bagi masyarakat yang membutuhkan Bantuan, Luapan sungai anak kali gawe Kupang ini sudah jadi langganan karena luapan kali gawe, " pungkas Danramil. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda