Dandim Klaten Lepas Perwira Terbaiknya Ke Satuan Baru - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 24 Januari 2022

Dandim Klaten Lepas Perwira Terbaiknya Ke Satuan Baru

Dandim Klaten Lepas Perwira Terbaiknya Ke Satuan Baru

 



Klaten – Komandan Komando Distrik Militer (Komandan Kodim) Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P melaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih dan Korp Raport pelepasan dan serah terima Jabatan Komandan Koramil di Lapangan Kodim 0723 Klaten Desa Karanglo Kec Klaten Selatan Kab Klaten. (24/01/22).

 

Dalam kegiatan tersebut selaku Irup Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P Dandim 0723/Klaten, sedangkan Perwira Upacara Kapten Arh Suparno Plh Psi Pers dan Komandan Upacara di jabat oleh Kapten Inf Sunarta Plh Pasi Ops Kodim 0723/Klaten.

 

Dalam amanatnya Dandim mengungkapkan bahwa Proses serah terima jabatan dilingkungan TNI adalah merupakan hal yang biasa, semata-mata karena kebutuhan organisasi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok TNI berkaitan dengan upaya pembinaan personel.

 

" pertahankan dan tingkatkan kinerja dan dedikasi anda disatuan yang baru. Jangan berhenti dan cepat puas dengan apa yang sudah anda lakukan " kata  Letkol Inf Joni Eko Prasetyo.

 

Komandan Kodim 0723/Klaten juga mengucapkan selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri ditempat yang baru kepada Lettu Inf Ngabdul Kurnen sebagai Pasandi Kodim 0726 Sukoharjo, Kapten Inf Ghofar Afrozi sebagai Danramil 15/Polanharjo dan  Kapten Arm Sahono sebagai Danramil 17/ Karangdowo.

 

Upacara pengibaran bendera Merah Putih dan Tradisi Pindah satuan tersebut diikuti oleh Perwira Staf, Seluruh Danramil dan anggotan baik TNI maupun PNS Jajaran Kodim 0723 Klaten dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda