Swipe up untuk membaca artikel

Bukti Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa 02/Saumlaki Laksanakan Karya Bakti Pengecoran


Kodim Saumlaki - Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki, Serka Laurensius Kelbulan melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama Staf Kecamatan Tanimbar Selatan serta warga masyarakat melaksanakan pengecoran halaman Kantor Kecamatan Tanimbar Selatan, di Desa Sifnana Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kamis (19-01-2022).

 

Adapun sasaran gotong-royong yaitu pengecoran halaman Kantor Kecamatan Tanimbar Selatan, Desa Desa Sifnana Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

 

Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki Serka Laurensius Kelbulan mengatakan, pelaksanaan Karya Bakti bersama Staf dan warga

masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI. Khususnya Aparat Kewilayahan (Apwil) kepada Rakyat di daerah serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat.

 

Camat beserta Staf Camat Tanimbar Selatan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu pelaksanaan kegiatan Karya Bakti sehingga warga kami menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong ini, ucapnya.

 

Kegiatan ini mewujudkan kedekatan rakyat dan Babinsa dengan warga di wilayah serta selalu baik di depan masyarakat," ujar Camat Tanimbar Selatan senang.

 

Sementara itu, Danramil 1507-02/Saumlaki Kapten Inf Abdulah Andalais Ohorella menambahkan, pelaksanaan Karya Bakti Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki bersama Staf Kecamatan Tanimbar Selatan serta warga masyarakat ini merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI.

 

Menurut Danramil, pengecoran halaman Kantor Kecamatan Tanimbar Selatan ini diharapkan bisa mempermudah dan memperlancar aktifitas kerja dan pelayanan warga masyarakat Kecamatan Tanimbar Selatan.

 

"Agar pada saat musim penghujan kondisi halaman Kantor Kecamatan Tanimbar Selatan tidak lagi licin dan berlumpur begitu pula pada musim kemarau, halaman Kantor Kecamatan Tanimbar Selatan tidak berdebu saat dilewati," harap Danramil.(Pendim 1507).

berita Berita Satuan covid 19 tni