Bentuk Sinergitas, Pjs Danramil 01 Larat Dampingi Kunker Camat Kormomolin - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Minggu, 30 Januari 2022

Bentuk Sinergitas, Pjs Danramil 01 Larat Dampingi Kunker Camat Kormomolin

Kodim Saumlaki ~ Pjs Danramil 1507-01/Larat Serma Pius Mesasail, menghadiri Undangan kegiatan Kunjungan Kerja Camat Kormomolin bapak Nikander Kafroly . Bersama rombongan. Bertempat di Desa Lumasebu dan Desa Kilmasa Kecamatan Kormomolin Kabupaten Kepulauan Tanimbar . Minggu (30/01/2022).


Turut hadir dalam kegiatan Kunjungan Kerja Camat Kormomolin diantaranya PJs Danramil 1507-01/Larat Serma Pius Mesasail, Camat Kormomolin bapak Nikander Kafroly Kapuskes, Ketua Tim penggerak PKK Ny. Berpindah Kafroly . Kapus Kec. Kormomolin bapak Lourensius, Kepala Desa Lumasebu dan Desa Kilmasa, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Adat.


Seizin Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf Indra Hirawanto.S,Sos.,M.I.Pol., Hadirnya PJs Danramil 1507-01/Larat dalam Undangan Kunjungan Kerja Camat Kormomolin dalam menjalin Sinergitas dan Pengukuhan Adat dari Tua-tua adat.


"Adapun kegiatan Kunjungan Kerja Camat Kormomolin dalam Menjalin Silaturahmi dan Sinergitas sekaligus perkenalan dengan para Tokoh Masyarakat, Adat dan Agama di Kecamatan Kormomolin.


Camat pun menekankan untuk Menjaga Keamanan selalu Kondusif dengan Bersinergi bersama, serta tetap semangat dalam Menuntaskan Penyebaran Virus Covid-19, terutama Penekanan masalah Vaksinasi." Harapnya.


Sementara PJs Danramil 1507-01/Larat dalam Kunjungan Kerja camat ke Wilayah Mengatakan.


"Harapan saya antara TNI-Polri beserta perangkat desa agar semakin Solid dan Bersinergi demi menjaga Keamanan dan Kondusifitas di Wilayah Kecamatan Kormomolin untuk menghindari hal-hal yang tidak Diinginkan.


"Seperti apa yang disampaikan oleh Camat Kormomolin, agar selalu Bersinergi dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 serta dalam Percepatan Vaksinisasi." Ujar Serma Pius Mesasail.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda