Bangkitkan Semangat Linmas, Menolak Faham Radikal Maupun Komunis - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 14 Januari 2022

Bangkitkan Semangat Linmas, Menolak Faham Radikal Maupun Komunis


KodimSaumlaki - Babinsa Desa Sifnana, Sertu Alwer Koramil 1507/-02/Saumlaki, jajaran Kodim 1507/Saumlaki, Sertu Alwer melaksanakan komunikasi sosial bersama Linmas dan Bhabinkamtibmas membahas tentang keamanan lingkungan.

 

Sertu Alwer menyampaikan Komunikasi Sosial ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturrahmi, guna membangun komunikasi Kepada seluruh komponen masyarakat agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada demi menjaga keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI. Saat dialogis diantara seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah Koramil 1507-02/Saumlaki jajaran Kodim 1507/Saumlaki.

 

Babinsa Desa Sifnana Kecamatan Tanimbar Selatan, jajaran Kodim 1507/Saumlaki, Sertu Alwer juga menyampaikan ini pihak luar berusaha meracuni pikiran para generasi muda melalui paham Komunis, ISIS, NARKOBA, film-film porno dan minuman keras. Untuk itu kita sebagai aparatur kemananan bagi generasi muda bisa membimbing dan membina anak maupun masyarakat Desa binaan kita agar bisa terhindar dari segala ancaman yang sekarang ini lagi marak-maraknya dipertontonkan.

 

Tujuan Dengan adanya Komunikasi sosial ini diharapkan kita bisa bersatu bersama-sama memberantas dan menolak untuk masuknya faham radikal maupun komunis untuk masuk kembali ke Negara Kesatuan Republik Indonesia.(Red).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda