Babinsa Wonosari Hadiri Pelantikan Ketua RT RW Dan Ketat Prokes Covid-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 19 Januari 2022

Babinsa Wonosari Hadiri Pelantikan Ketua RT RW Dan Ketat Prokes Covid-19

Babinsa Wonosari Hadiri Pelantikan Ketua RT RW Dan Ketat Prokes Covid-19

 


Klaten  - Serda Susyanto Babinsa Desa Lumbungkerep  Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri acara pelantikan ketua RT RW di Gedung Balai Desa lumbung kerep Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(18/1/2022)

 

Kagiatan tersebut dihadiri  Kades Lumbungkereb Drg Sri Supono, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH dan Babinsa Desa Lumbungkerep Serda Susyanto.

 

Dalam Acara Pelantikan RT RW yang Se Desa Lumbungkereb  Sejumlah 32 orang terdiri 8 orang menjabat ketua RW dan 24 orang ketua RT.

 

Ibu Drg Sri Supono selaku kades lumbungkereb menyampaikan pejabat RT/ RW merupakan lembaga pemerintah di tingkat paling bawah yang ada di Indonesia yang langsung berada di masyarakat dan bertugas sebagai pelayan di masyarakat Melalui RT dan RW, pemerintah desa dapat menjalankan roda pemerintahan hingga di tingkat bawah.

 

 "Saya atas nama Pemerintah Kelurahan Lumbungkereb mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Bapak-bapak semua karena masih mau menjabat sebagai ketua RT maupun RW baik yang lama maupun yang baru," pungkas Kades Lumbungkereb

 

Dalam Kesempatan tersebut Serda Susyanto menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Pejabat Pemerintah paling bawah semoga amanah dan mampu menjadi penggerak pembangunan di Desa Lumbungkereb.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga berikan himbauan agar tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19, mengingat sekarang ada varian baru yaitu varian omikron, maka harus  tetap Waspada. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda