Babinsa Koramil Wedi Pantau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN Karang Pandes - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 06 Januari 2022

Babinsa Koramil Wedi Pantau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN Karang Pandes

Babinsa Koramil Wedi Pantau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN Karang Pandes

 


Klaten - Serka Mujiyono Babinsa Desa Pandes Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten melaksanakan pemantauan dan monitoring kegiatan vaksin Covid-19 untuk siswa/siswi TK dan SD di Desa Pandes Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.Kegiatan Vaksin bertempat di SD Negeri  Karang Pandes Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.Rabu,(05/01/2022)

 

Saat ditemui disela sela kegiatan Babinsa menyampaikan kegiatan vaksinasi kepada siswa/siswi di wilayah Kecamatan Wedi untuk memacu percepatan vaksinasi nasional dan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity.

 

"Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten akan terus aktif membantu pemerintah untuk melakukan serbuan vaksinasi, agar masyarakat khususnya Anak-Anak Sekolah mendapatkan kekebalan tubuh yang Maksimal dimasa Pandemi Covid-19." Pungkas Babinsa

 

Ditempat terpisah Danramil 07/Wedi Kapten Inf Sujita mengatakan pendampingan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 yang dilakukan oleh anggota Babinsa di wilayah binaannya bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut, serta memberikan imbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi.

 

"Kami bersyukur , warga sangat antusias terutama wali murid yang melakukan vaksinasi kepada anaknya. Sehingga yang datang di kegiatan ini bisa memenuhi target sesuai dengan rencana, dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, " pungkas Danramil. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda