Babinsa Koramil Jatinom Dampingi Nakes Vaksin Anak - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 07 Januari 2022

Babinsa Koramil Jatinom Dampingi Nakes Vaksin Anak

Babinsa Koramil Jatinom Dampingi Nakes Vaksin Anak

 


Klaten - Pelaksaanaan vaksininasi guna perkuat kekebalan tubuh di masa pandemi terus berlanjut,kali ini menyasar anak usia 6-11 tahun untuk menghadapi pembelajaran tatap muka yang sudah di mulai awal tahun ini. (6/01/2022)

 

Bertempat di SDN 1 Socokangsi Serma Miyanto Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten bersama Babinkamtibmas mendampingi sekaligus memantau pelaksanaan vaksin untuk anak usia 6- 11 tahun di desa binaannya tersebut.

 

Sebanyak 550 anak di desa Socokangsi Jatinom yang terdiri dari SD N Socokangsi,SDIT Permata Bangsa berhasil melaksanakan vaksin hari ini,sedangkan untuk seluruh Kecamatan Jatinom anak yang rata rata masih duduk di bangku sekolah dasar ini sudah hampir seluruhnya mendapatkan vaksinasi covid 19 dari Puskesmas Jatinom maupun Puskesmas Kayumas.

 

 "Pelaksanaan vaksinasi untuk anak di wilayah kecamatan sendiri sudah di mulai dari akir tahun 2021 dan di tuntaskan diawal tahun 2022 ini,"terang salah satu petugas vaksinasi dari Puskemas Kayumas.

 

Pelaksanan vaksin di SDN Socokangsi hari ini berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

"Kami berharap setelah vaksin ini ,anak anak kami bisa  segera bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka sehingga aktivitas belajar kembali normal lagi," terang Wisangtrenggono selaku kades Socokangsi. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda