Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 17/ Karangdowo Bantu Kelancaran Vaksinansi Anak dan Lansia




Klaten | Serka Jono wisrowo Babinsa  Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama Kepala Puskesmas Karangdowo, Bhabinkamtibmas Memantau dan membantu jalannya Vaksinasi Anak Usia  6 Sampai dengan 12 Th Dan lansia vaksin dosis  ke 3 moderna(Booster) di Puskesmas Karangdowo, Kabupaten Klaten.Rabu (26/01/2022)

 

Serka Jono Wisrowo mengungkapkan Untuk percepatan dan  kelancaran vaksinasi Tahap 2 Anak  Dan lansia tahap 3 Babinsa memberi motifasi kepada Anak untuk tidak takut di suntik vaksin dengan vaksin akan Menjaga kekebalan tubuh dari Covid 19.

 

Guna kelancaran vaksin Babinsa membantu mengarahkan sesuai jalur dan tahapan dalam pelaksanaan vaksin.Serta selalu mengingatkan prokes kepada anak dan lansia. ungkap Serka Jono wisrowo

 

Dr.Fitria Siti Aisyah kepala puskesmas Karangdowo mengatakan vaksin aman dan  halal walaupun sudah di vaksin harus tetap melaksanakan protokol kesehatan. Terima kasih kepada Babinsa dan bhabinkamtibmas yang sudah membantu kelancaran Vaksin di puskesmas karangdowo.vaksin ini bukan berarti kebal dengan virus Covid 19 untuk itu tetap patuhi prokes.tutup dr Fitria.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni