Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki Sisihkan Penghasilan Untuk Berbagi Sesama

Kodim Saumlaki - Sebagai bentuk rasa peduli dan empati terhadap sesama kembali dilakukan oleh personil Koramil 1507-02/Saumlaki. Kali ini melalui Babinsa Sertu Laurens Ranggo dengan jiwa sosialnya terlihat pada saat berkunjung ke salah satu warga binaannya.


Kunjungan kali berbeda karena kunjungannya untuk menyerahkan paket sembako berupa beras, gula dan minyak goreng dari menyisihkan rezeki yang diperolehnya.


Sertu Laurens Ranggo mengunjungi kediaman para janda yang bertempat diwilayah Desa Lauran Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kamis (27/1/202).


Menurut Babinsa yang saat itu menuturkan, terlepas dari pada rasa pedulinya terhadap sesama melalui kegiatan ini dan juga salah satu program TNI Peduli sesama, ini merupakan sebagai bentuk rasa peduli khususnya bagi warga yang membutuhkan, "Katanya.


"Semoga bantuan yang diberikan secara iklas dari hati yang sangat dalam bisa sedikit meringankan beban dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dalam hal kebutuhan pokok, terutama saat sekarang ini, "Ujar Babinsa.


Dalam kesempatan Tersebut salah satu warga yang mendapat bantuan berupa sembako dari Babinsa tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas rasa pedulinya yang sudah berikan bantuan berupa Paket Sembako.


Saat dikonfirmasi Danramil 1507-02/Saumlaki Kapten Inf Abd. Andalais Ohorela menyampaikan bahwa yang menjadi landasan bagi personel Koramil 02/Saumlaki yaitu rasa ikhlas untuk peduli dan berbagi dengan sesama, terutama terhadap warga yang masih tergolong dalam keluarga kurang mampu, "Pungkasnya.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni