Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Terus Berikan Pendampingan Vaksinasi


Wonogiri – Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Serda Kuwato bersama dengan rekan Babinsa Serda Riwanto dan Serda Gihon Wayor, melaksanakan kegiatan pendampingan sebuan vaksinasi terhadap anak usia 6 sampai 11 tahun, Senin(10/1).

Kegiatan vaksinasi kali ini dilaksanakan di SD Ngadirojo 2 Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo tersebut juga mendapatkan pendampingan dari anggota Polsek Ngadirojo Aiptu Aris, serta turut dihadiri oleh Kepala Sekolah Ngadirojo 2 Sadino.

Untuk meningkatkan kekebalan tubuh, Vaksin kali ini menyasar kepada anak usia 6 sampai dengan 11 Tahun. Sebelum melaksanakan vaksin para peserta melaksankan pendaftaran, cek kesehatan dan screening, apabila sudah dinyatakan sehat dan aman dilaksanakan penyuntikan vaksin secara bergantian.

Serda Kuwato mengatakan, kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan agar cepat mencapai target vaksinasi kepada anak usia 6 sampai 11 Tahun, dengan harapan supaya cepat melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka bagi semua siswa dapat di berlakukan kembali.

" Kami akan selalu melaksanakan pendampingan dalam setiap kegiatan vaksin, tidak lupa kita juga memberikan himbuan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan salah satunya dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tagan dengan sabun pada air mengalir, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak supaya terhindar dari covid-19 ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni