Babinsa Ceper Himbau Warga Agar Tetap Pakai Masker - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 27 Januari 2022

Babinsa Ceper Himbau Warga Agar Tetap Pakai Masker

 Babinsa Ceper Himbau Warga Agar Tetap Pakai Masker

 


Klaten -  Serka Sunaryo Babinsa Meger Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat menghimbau dan mengajak untuk selalu menjaga Kebersihan diri selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak.

 

Kegiatan Babinsa tersebut bertujuan agar warga Dukuh Tegalrejo Desa Meger Kecamatan Ceper, terhindar dari penyebaran Covid-19. Kamis (27/01/2022).

 

Serka Sunaryo menghimbau warga yang berada di desa binaanya agar tetap tenang, namun waspada dengan virus corona tersebut. Ia mengungkapkan, cara ampuh, tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti instruksi pemerintah, di antaranya anjuran yang harus diikuti, yakni pakai masker.

 

" kita harus sering bercuci tangan dengan sabun dari air yang mengalir, hindari keramaian dan jaga jarak, " kata Babinsa

 

Penangkal penyebaran Covid-19 jaga jarak, menjauhi bentuk-bentuk yang berkumpulnya orang banyak, menghindari keramaian serta sering mencuci tangan dan pakai masker. Itu adalah cara untuk pencegahan dan penularan virus Covid-19.

 

Kesadaran masyarakat merupakan salah satu cara yang sangat efektif guna menekan angka penyebaran wabah tersebut. Tanpa kesadaran masyarakat, upaya kita sia-sia. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda