Swipe up untuk membaca artikel

Wujudkan Perayaan Natal Aman Kondusif, Babinsa Koramil Wonosari Bersinergi Babhinkamtibmas Amankan Gereja

Wujudkan Perayaan Natal Aman Kondusif, Babinsa Koramil Wonosari Bersinergi Babhinkamtibmas Amankan Gereja

 


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil Wonosari  Kodim 0723 Klaten bersama Lestariono bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pengamanan ibadah perayaan natal secara Virtual di GKJ duwet Dukuh Pokoh RT 1 RW 4 Desa duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(25/12/2021)

 

Dalam Kegiatan Perayaan Natal Tersebut dipimpin Oleh Pendeta Endar Prasetyo Tomo Ssi dengan bertemakan Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan.

 

Serka Joko Sri Murningsih selaku Babinsa Desa Duwet menyampaikan bahwa kegiatan ibadah perayaan Natal Kali ini secara Virtual diikuti seluruh jemaat GKJ Duwet dirumahnya Masing-masing secara Online.

 

Dalam Kesempatan tersebut juga berikan himbauan kepada petugas Security GKJ agar selalu waspada dan selalu utamakan Protokol Kesehatan dalam kegiatan di GKJ Duwet guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

Pendeta Endar Prasetyotomo Ssi selaku Pimpinan GKJ Duwet menyampaikan terimakasih kepada Babinsa dan Babhinkamtibmas yang telah mengamankan kegiatan rangkaian  Ibadah Natal Perayaan Natal di GKJ Duwet, sehingga kegiatan dapat dilaksanakan secara hikmat ,aman dan kondusif sesuai protokol kesehatan. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni