Swipe up untuk membaca artikel

Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Laksanakan Pengamanan Ibadah Natal

Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Laksanakan Pengamanan Ibadah Natal

 


Klaten - Sertu Sriyono Babinsa Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Pedan bersinergi melaksanakan pengamanan (PAM) ibadah Natal bertempat di Gereja Keristen Jawa Pedan, Desa Ngaren, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Sabtu ( 25/12/2021 )

 

" Sertu Sriyono Babinsa Desa Ngaren mengatakan kegiatan pengamanan tersebut dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada saudara kita umat kristiani yang sedang melakukan ibadah Natal di gereja "

 

Pdt. Krisapndaru, M.Min mengatakan pihaknya sangat senang dengan hadirnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan di gereja ini, sehingga umat kristiani merasa aman dan damai yang sedang melakukan ibadah.

 

Lebih lanjut Sertu Sriyono menyampaikan dalam pelaksanaan kegiatan PAM tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada warga khususnya jemaat gereja agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

 

" Ya semua bertujuan untuk tetap menginginkan warga agar selalu sehat dan oleh karena itu kita juga minta warga untuk mematuhi Prokes Covid-19 dalam kegiatan ibadah tersebut" Pungkasnya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni