Swipe up untuk membaca artikel

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Koramil Juwiring Anjangsana Dan Himbau Prokes Covid-19

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Koramil Juwiring Anjangsana Dan Himbau Prokes Covid-19

 


Klaten |  Babinsa Desa Ketitang Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Serka Wahyono, melaksanakan anjangsana dengan Aparat Pemerintah yaitu Perangkat Desa Ketitang, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Selasa (28/12/2021).

 

Serka Wahyono menyampaikan,  pelaksanaan anjangsana kali ini dengan bersilahturahmi kepada Perangkat Desa Ketitang, dalam rangka koordinasi mengantisipasi perayaan Tahun Baru 2022 di wilayah Desa Ketitang  menindaklanjuti kebijakan Pemerintah tentang penerapan PPKM selama libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

 

"Selain itu, anjangsana kali ini juga bertujuan untuk melakukan pendataan dan sosialisasi kepada para pemudik yang merayakan Natal dan Tahun Baru di wilayah Desa Ketitang tentang pencegahan penyebaran Covid-19, " ungkap Babinsa.

 

Lebih lanjut, ia mengatakan. " sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk dicarikan solusi atau jalan pemecahannya, " tambahnya.

 

Masih di kantor Desa Ketitang, Kepala Desa Ketitang Yuliadi, SE mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu peduli dengan perkembangan situasi di wilayah Desanya.

 

Babinsa Ketitang rutin memantau wilayah, mulai dari pendataan warga pendatang, sosialisasi pencegahan Covid-19, patroli wilayah, hingga membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Ketitang ini. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni