Tak Henti, Anggota Koramil Ajak Warga Selalu Memakai Masker - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Senin, 27 Desember 2021

Tak Henti, Anggota Koramil Ajak Warga Selalu Memakai Masker



Wonogiri - Untuk mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19, anggota Koramil 24/Puhpelem terus melaksanakan patroli penerapan protkes kepada warga, Senin(26/12).

Pada kegiatan ini, anggota Koramil 24/Puhepelem yang dipimpin oleh Pelda Bambang menghimbau warga agar tetap disiplin menjalankan anjuran Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dan membagikan masker kepada warga.

Ditempat terpisah Danramil Kapten Inf Tono mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya dalam pengendalian penularan covid-19.

" Kita selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah dan memurua penularan covid-19 ", ungkap Danramil.

Lanjut Danramil, aelain menyampaikan himbauan, pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembagian masker.

" Babinsa dilapangan kita bekali masker untuk dibagikan kepada warga, hal ini bertujuan untuk mengingatkan kepada warga akan pentingnya memakai masker di masa pandemi covid-19″, ujar Danramil.

" Sayangi diri kita, keluarga dan orang disekitar kita dengan tetap disiplin protokol kesehatan," ajak Danramil.(Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda