Silaturohmi Bersama Tokoh Masyarakat ,Babinsa Koramil Jatinom Ajak Tingkatkan Kewaspadaan Covid-19 Dan Bencana Alam - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Rabu, 22 Desember 2021

Silaturohmi Bersama Tokoh Masyarakat ,Babinsa Koramil Jatinom Ajak Tingkatkan Kewaspadaan Covid-19 Dan Bencana Alam

Silaturohmi Bersama Tokoh Masyarakat ,Babinsa Koramil Jatinom Ajak Tingkatkan Kewaspadaan Covid-19 Dan Bencana Alam

 


Klaten - Menghadapi musim hujan di penghujung tahun 2021 di berbagai daerah dengan intensitas yang cukup tinggi memerlukan kewaspadaan dan kesigapan dari berbagai lapisan masyarakat. (21/12/2021)

 

Sertu Tri Santoso salah satu Babinsa di Koramil JatinomKodim 0723 Klaten   saat silaturohmi ke salah satu tokoh masyarakat di wilayah binaanya menyampaikan pesan berkaitan dengan situasi yang sedang berkembang utamanya dengan musim penghujan.

 

"Kita harus tatap waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi saat ini,utamanya saat hujan dengan intensitas tinggi dan di sertai  angin,selalu koordinasi dengan Babinsa bila terjadi perkembangan di wilayah,"Pesan Sertu Tri Santoso kepada Ketua Rt di wilayah binaanya.

 

Sejalan dengan perintah Komandan Koramil Jatinom Kapten Inf Dalimin setiap Babinsa harus selalu mengikuti perkembangan situasi di wilayahnya,setiap kejadian di wilayah harus segera di selesaiakan dengan berkoordinasi dengan pihak terkait.

 

Sri Wiji salah satu Ketua RT di Kampung Belan menyambut baik dengan  apa yang di sampaikan Babinsa Koramil Jatinom.

 

"Dengan Babinsa sering berbaur dengan warga,maka kesulitan warga utamanya saat menghadapi bencana akan cepat teratasi dengan kerjasama yang baik antara warga dan TNI," terang Sri Wiji .

 

Silaturohmi antar Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten dengan tokoh masyarakat dan warga menciptakan kemanunggalan TNI Rakyat menjadi semakin Solid. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda