Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Trucuk Ikuti Rakor Sambut Nataru

Koramil Trucuk Ikuti Rakor Sambut Nataru

 


Klaten – Komandan Koramil 19 Trucuk Kapten Inf Jatmiko menghadiri  Rapat Koordinasi dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi saat Natal 2021 dan pergantian tahun baru 2022 Di Aula Kecamatan Trucuk Kab Klaten. (23/12/2021).

 

Rapat koordinasi ini diikuti oleh berbagai instansi di wilayah kecamatan Trucuk antara lain Camat Trucuk  Rabiman,AP, M. Si, Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Jatmiko Sujarwo, Kapolsek Trucuk Iptu Sarwoko,SH,Kapuskesmas Trucuk 1 dan 2, Kades sekecamatan Trucuk dan perwakilan relawan Kecamatan Trucuk.

 

" Rapat Koordinasi ini diselenggarakan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang akan terjadi saat Nataru tahun ini, selain itu untuk mencegah penyebaran virus covid 19 yang masih belum hilang," Jelas Danramil 19 Trucuk Kapten inf Jatmiko Sujarwo.

 

Camat Trucuk Rabuman, AP juga menegaskan bahwa meskipun selama pengamanan nantinya  tetap harus disiplin dalam melaksanakan Protokol kesehatan.

 

" kita akan gencar melakukan operasi Yustisi di wilayah kecamatan Trucuk, guna mencegah penyebaran Covid-19 dan menjaga keamanan selama perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, " terang Camat. (Red).

 

berita Berita Satuan covid 19 tni