Swipe up untuk membaca artikel

Kodim, Polres Dan Pemkab Klaten Siap Sambut Dan Amankan Nataru

Kodim, Polres Dan Pemkab Klaten Siap Sambut Dan Amankan Nataru

 

Klaten – Komnado Distrik Militer (Kodim) 0723 Klaten bersama Polres dan Pemkab Klaten melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Lilin Candi 2021 dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di Lapangan KSDC Polres Klaten.

 

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Hj Srimulyani Bupati Klaten, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P Komandan Kodim 0723 Klaten dan AKBP Eko Prasetyo, S.H, S.IK, M.H Kapolres Klaten, dengan peserta apel dari Kodim 0723/Klaten , Polres Klaten, Brimob Polda Jateng, Dishub , Satpol PP, PMI, Dinkes Klaten dan Senkom serta Banser.

 

Dalam sambuntannya Dandim 0723 Klaten meminta kepada seluruh peserta apel untuk dapat melaksanakan kegiantan dengan penuh tanggungjawab sehingga peranyaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

 

" laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, Jadikan pekerjaan ini menjadi ibadah bagi kita semua, " kata Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P.

 

Sementara Bupati Klaten sangat berterimakasih dan Apresiasi kepada Jajaran Kodim dan Polres Klaten atas terselenggaranya apel tersebut.

 

Penyekatan penyekatan untuk butuh tim yang besar untuk mensukseskan Natal dan Tahun Baru ini, TNI Polri Dan Pemkab akan mempersiapkannya dengan membuat tim besar untuk mengendalikan di malam tahun baru serta akan mengecek sektor sektor yang perlu di waspadai.

 

" melalui apel gelar pasukan ini, diharapkan mampu memantapkan sınergitas antar pemangku kepentingan.  meskipun pandemi sudah melandai, tetap Laksanakan protokol kesehatan dan jangan lengah demi keselamatan kita bersama, " ungkap Bupati Klaten.

 

Usai kegiatan apel, dilanjutkan pemeriksaan ranmor dan pemusnahan barang bukti miras oleh Bupati di dampingi  Forkopimda Kabupaten Klaten. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni